Seni Kerajinan Tembaga Sebagai Nilai Estetika

SENI TEMBAGA SEBAGAI NILAI – Kerajinan tembaga sebagai nilai akan dikembalikan kepada masyarakat seni itu sendiri, bagaimana seni diposisikan didalam pikiran masyarakat tersebut. Bersifat subjektif dan memiliki tantangan yang luar biasa bagi seniman agar usaha mempresentasikan seni yang dilakukan dapat “diakui” nilainya. 
seni kerajinan tembagaPopular atau tidaknya sebuah seni kerajinan tembaga bukan acuan dari keberhasilan seniman membuat benda seni menjadi bernilai, kualitas yang didambakan masyarakat setidaknya dapat menjadi acuan dalam usaha “seni mendapatkan nilainya”. Nilai yang dapat diambil dari seni adalah filsafat yang terkandung didalamnya. Hal yang menjadikan seni sangat bernilai dimulai dari kualitas baik estetik, logika dan etika.
Seni akan berubah makna pada setiap zaman, setting dan situasi di mana seni itu berada. Seni digolongkan berdasarkan indera yang dimiliki manusia dan material seni, karena manusialah yang akhirnya akan menggunakan seni tersebut demi tujuannya dan material sebagai bentuk karya seni.
Seni Kerajinan Tembaga Sebagai Nilai Estetika
Rate this post
BACA JUGA:  Memilih dan Mengatur Lampu Hias Tembaga dan Kuningan
GUDANG ART DESIGN merupakan Produsen dan Pengrajin Kerajinan Kreatif di Indonesia. Produk Kerajinan yang dihasilkan antara lain: Kerajinan Tembaga /Kerajinan Kuningan, Kaca Patri, Aluminium Cor, Ornamen Masjid dan semua produk kreatif berbahan tembaga, kuningan, aluminium dan kaca.

Info & Pemesanan: 081266321414