Nilai Estetika Dari Kerajinan Kaca Patri Antik Yang Elagan

Kata antik identik dengan unik, sedangkan kata unik identik dengan sesuatu yang langka. Barang antik atau benda  antik merupakan sesuatu yang unik, beda dari yang lain, dan jarang ada biasanya. Contoh dari benda antik sendiri sangat banyak sekali seperti mobil volkswagen yang sekarang amat langka, kemudian ada guci yang merupakan barang antik, serta alat transportasi tradisional yang pada zaman sekarang jarang digunakan seperti delman. Berbicara soal barang antik sendiri ada juga seni kerajinan dekorasi untuk rumah yaitu kaca patri antik.
Kaca patri sendiri adalah suatu kerajinan dengan menyisipkan kaca dengan  motif berwarna kemudian disatukan untuk menjadi sebuah karya seni yang digunakan sebagai alat hias rumah. Seni kerajinan kaca patri sudah lama sekali ada pada waktu lampau. Mengapa kerajinan kaca patri antik ini menggunakan motif antik ?. Karena motif ini pada zaman dahulu kala sering digunakan pada bangunan-bangunan kuno peninggalan sejarah nenek moyang.
Kaca Patri Antik

Akan tetapi sekarang masih juga digunakan untuk desain rumah yang bertema tradisional. Kaca patri motif antik ini jika dipasang akan menimbulkan kesan yang kuno atau tradisonal nan unik dan jarang dilihat oleh beberapa orang pada masa kini. Kaca patri motif antik ini juga semakin membuat nilai estetika naik dan lebih berseni jika dipasang pada bagian pintu, jendela dan juga dinding pada rumah Anda.

Kaca Patri Antik Yang Tak Kalah Saing Dengan Motif Yang Sedang Naik Daun

Sekarang seni kerajinan kaca patri antik ini juga menjadi motif terfavorit untuk dipasang pada ruangan dan bangunan untuk memlihatkan seperti zaman dahulu kala yang semuanya masih kuno dan tradisional. Motif kerajinan kaca patri ini tak kalah dengan motif yang sekarang ini sedang naik daun yaitu motif minimalis yang biasa kita lihat dipasang pada perumahan-perumahan minimalis. Sedangkan apabila rumah minimalis sekarang menerapkan motif kaca patri antik ini juga tak kalah menariknya.

Pengerajin Kaca Patri Antik

Pengerajin Gudang Art Design  yang menyediakan berbagai macam motif antik sesuai dengan pesanan Anda. Dan Anda dapat melihatnya pada galeri Kami Gudang Art Design  yang masih memiliki berbagai macam motif-motif selain motif kaca patri antik.

GUDANG ART DESIGN merupakan Produsen dan Pengrajin Kerajinan Kreatif di Indonesia. Produk Kerajinan yang dihasilkan antara lain: Kerajinan Tembaga /Kerajinan Kuningan, Kaca Patri, Aluminium Cor, Ornamen Masjid dan semua produk kreatif berbahan tembaga, kuningan, aluminium dan kaca.

Info & Pemesanan: 081266321414