Untuk memastikan cahaya bisa masuk ke dalam bangunan, desain jendela, material yang di pakai dan peletakannya harus di perhatikan dengan seksama. Jendela yang bukaannya sempit sementara teritisannya sangat lebar memiliki kemampuan yang lebih kecil dalam memasukkan cahaya. Begitu juga jika materialnya yang di pakai pada bagian daunnya bersifat solid atau tidak tembus cahaya, tentu fungsi jendela sebagai akses masuk cahaya tidak dapat terpenuhi.
Jika kasus seperti ini yang anda alami, solusi paling mudah yang dapat di lakukan adalah membuat lubang berupa kisi-kisi pada bagian daun jendela agar cahaya dapat masuk. Penyelesaian berupa pemilihan jenis kaca juga dapat di jadikan pilihan ketika anda memerlukan intensitas cahaya tertentu. Jika ingin ruang anda terang benderang pakailah jenis kaca bening/transparan agar sinarnya dapat 100% masuk kedalam ruangan. Sumber Decorative Glass
Fungsi Jendela Sebagai Sumber Pencahayaan
Rate this post
GUDANG ART DESIGN merupakan Produsen dan Pengrajin Kerajinan Kreatif di Indonesia. Produk Kerajinan yang dihasilkan antara lain: Kerajinan Tembaga /Kerajinan Kuningan, Kaca Patri, Aluminium Cor, Ornamen Masjid dan semua produk kreatif berbahan tembaga, kuningan, aluminium dan kaca.

Info & Pemesanan: 081266321414