Cara & Tips Memasang, Lampu Gantung Chandelier

Lampu gantung Kandelar (Chandelier) lampu lilin baik berbahan logam tembaga atau kuningan dapat dijadikan sebagai daya tarik utama “point of interest” pada suatu ruang. 
Lampu gantung jenis ini dibuat dengan desain paling utama & istimewa sehingga ruang yang diberi pencahayaan lampu ini bisa terlihat lebih hangat, cantik dan punya daya pesona  tinggi Bahkan nilai lebih akan desain ruang bisa muncul dari aksen lampu lilin ini.
Ada beberapa cara & tips dalam memasang lampu gantung tipe kandelar – Chandelier :
  • Gunakan lampu gantung sebagai fokus paling utama pada suatu ruang, sebisa mungkin lebih menarik dan cantik.
  • Lampu gantung dengan ukuran Big Size dengan banyak lampu & ornamen sebaiknya di pasang di ruang utama dengan begitu lampu gantung menjadi penyeimbang atau pengisi ruang kosong yang besar.
  • Meskipun berkesan klasik, antik salah satu lampu gantung jenis ini bukan berarti anda tidak bisa menggunakannya di rumah bertema konsep modern.
  • Terakhir perhitungan posisi titik pemasangan lampunya, Jangan gantung posisi lampu terlalu rendah tujuannya agar tidak mengenai kepala anda.
BACA JUGA:  Lampu gantung tembaga | Proses Finishing lampu gantung tembaga

Sumber :
Pengrajin lampu gantung custom tembaga, kuningan, aluminium dan kaca Jogjakarta – Boyolali

    Cara & Tips Memasang, Lampu Gantung Chandelier
    Rate this post
    GUDANG ART DESIGN merupakan Produsen dan Pengrajin Kerajinan Kreatif di Indonesia. Produk Kerajinan yang dihasilkan antara lain: Kerajinan Tembaga /Kerajinan Kuningan, Kaca Patri, Aluminium Cor, Ornamen Masjid dan semua produk kreatif berbahan tembaga, kuningan, aluminium dan kaca.

    Info & Pemesanan: 081266321414