Batik cendrung bergaya etnik, Makanya penggunaan batik sebagai lukisan kaca patri batik, relief tembaga atau partisi tembaga sering di gunakan di hotel-hotel berbintang yang di jumpai di wilayah  Jakarta, Bandung atau Bali

Jika ingin mendapatkan kesan ruangan yang cantik, di butuhkan kejelian memilih benda penunjang yang sesuai dengan interior ruangan. Di sinilah aksesories atau pernik interior memegang peranan penting. Penggunaan material berbahan batik tentu saja bisa menjadi alternatif. Bahkan untuk kalangan tertentu batik menjadi pilihan kelas premium.

Material batik sebagai interior rumah di Indonesia memang belum terlalu banyak di gunakan. Boleh jadi kini, orang umumnya lebih suka menggunakan interior bergaya klasik modern dan minimalis. Lucunya orang asing justru lebih appreciate terhadap batik. Alasannya batik cendrung bergaya etnik, Makanya penggunaan batik sebagai lukisan kaca patri batik, relief tembaga atau partisi tembaga sering di gunakan di hotel-hotel berbintang yang di jumpai di wilayah  Jakarta, Bandung atau Bali. Tujuannya untuk memperkenalkan budaya batik Nasional Indonesia agar lebih dikenal oleh dunia Internasional. I Love To Batik Indonesia ….

BACA JUGA:  Lampu Duduk Meja Tidur Dari Tembaga
Apik Dan Cantik Dengan Berbagai Corak batik
Rate this post

Artikel menarik lainnya

GUDANG ART DESIGN merupakan Produsen dan Pengrajin Kerajinan Kreatif di Indonesia. Produk Kerajinan yang dihasilkan antara lain: Kerajinan Tembaga /Kerajinan Kuningan, Kaca Patri, Aluminium Cor, Ornamen Masjid dan semua produk kreatif berbahan tembaga, kuningan, aluminium dan kaca.

Info & Pemesanan: 081266321414