"Menjual Kualitas Membangun Kepercayaan"



Konsep Interior Minimalis Di Apartemen Mungil

Ternyata tidak semudah dan segampang dalam merancang unit apartemen mungil dan mewah, kenapa demikian..? kendalanya adalah keterbatasan ruang kecil. Lewat konsep desain simpel dan efisien serta pemilihan jenis furnitur yang tepat dan pas Apartemen kecil pun akan terasa menjadi mewah, lega dan nyaman.

SIMPLE, UNIK, MEWAH & MODERN. 

Furnitur berdesain minimalis, Artwork dinding dan elemen lampu dekoratif tembaga atau kuningan akan menjadi pusat perhatian diruang apartemen ini.

Interior apartemen

Tinggal di apartemen kini menjadi tren dan gaya hidup kaum profesional muda, para pelajar yang sedang menjalan studi belajar di Universitas kota besar, Kemacetan lalu lintas di Ibukota memaksa mereka tinggal di apartemen ketimbang di landed house di pinggiran kota ada juga dengan alasan sebagai Investasi jangka panjang maklum mencari hunian yang standar saja di kesibukan kota besar saat ini sungguh mahal. Alasan inilah sehingga apatemen menjadi salah satu alternatif mencari hunian yang pas di kantong namun tetap menjaga tradisi gaya hidup kaum urban.

Interior Apartemen Mewah

Furnitur berdesain minimalis, Artwork dinding dan elemen lampu dekoratif tembaga atau kuningan akan menjadi pusat perhatian diruang apartemen ini. Nah, itulah beberapa tips dalam menyiasati keterbatasan ruang, pemilihan ruang dan ukuran perabot serta pemilihan sentuhan permainan tata ruang tentu saja perlu di perhatikan secara cermat. Hasilnya ruangan akan terasa lebih maksimal dan fungsional lewat tata letak dan desain ruangan.


Artikel Terkait:

Posted on 20.35 by GUDANG ART JOGJA and filed under , , | 0 Comments »

Gudang Art Since 1999