"Menjual Kualitas Membangun Kepercayaan"



Tata Ruang Makan Dan Tata Cahaya Lampu Meja Makan

Setting Tata Ruang makan dan Tata cahaya lampu ruang meja makan TOM DIXON pada sebuah Restoran sangat dominan dengan kesan Elegan dan Mewah, ada berbagai tata cara dalam pengaturan meja makan Restoran Hotel dimana yang paling utama tidak melupakan efek cahaya, Cahaya lampu kurang terang atau terlalu terang juga dapat menimbulkan rasa kurang nyaman dalam menyantap hidangan yang di sajikan dimana anggota keluarga, kerabat, atau rekan kerja berkumpul untuk menikmati sajian makanan. 

Lampu Meja Makan : Tata Cahaya Lampu pada sebuah ruangan Secara umum, dibedakan menjadi 3 (tiga) jenis, yaitu General Lighting, Task lighting, dan Accent lighting

Penataan Cahaya Lampu Ruang Makan Tom Dixon

Ruang makan adalah ruang yang paling fleksibel yang ada pada suatu tata ruang pasalnya ruang ini bisa menjadi ruang keluarga untuk berbagi kehangatan,  ruang diskusi bisnis bagi para eksekutif, ruang romantis bagi para sepasang sejoli untuk berbagi rasa dan kasih dan lain sebagainya.
Agar dekorasi ruang makan menjadi semakin nyaman untuk bersantap dan berkumpul, aspek pencahayaan (Lampu gantung ruang makan TOM DIXON) bisa menjadi alternatif penting dalam membentuk cahaya ruang makan sebuah Restoran dan menjadi salah satu pemberi cahaya agar suasana ruangan semakin menyenangkan.

Tips dan Trik dalam Memilih Lampu gantung Untuk Ruang Makan
Lampu gantung ruang makan tak hanya berfungsi sebagai penghias atau pemberi bias cahaya untuk ruang makan tetapi lampu dapat juga memiliki nilai artistik. Untuk lampu gantung yang di letakkan di ruang makan akan memiliki fungsi yang bermacam macam. Ruangan yang terlihat terang dan cerah sehingga makanan akan terlihat jelas sehingga makanan akan semakin nikmat ketika akan disantap. Suasana yang cerah akan terlihat dari penataan tata ruang makan yang baik dan sejuk akan merangsang nafsu makan apalagi saat melihat makanan yang dihidangkan di meja makan. Akan tetapi anda masih bisa menata ruangan dengan memberikan banyak hiasan pada ruang makan. Lampu gantung yang dipilih sebaiknya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar.  Tata Cahaya Lampu pada sebuah ruangan Secara umum, dibedakan menjadi 3 (tiga) jenis, yaitu General Lighting, Task lighting, dan Accent lighting.


Artikel Terkait:

Posted on 23.35 by GUDANG ART JOGJA and filed under , , , , , , | 0 Comments »

Gudang Art Since 1999