"Menjual Kualitas Membangun Kepercayaan"



Tambang Logam Tembaga Terbesar Ketiga Di Dunia


Logam Tembaga, Tembagapura Papua - GudangART, Peninjauan kami ke lokasi tambang logam tembaga sungguh sangat berkesan,  Tembagapura di sebut juga "Negeri Di Awan" bagi penduduk asli Papua, sebab kota ini jarang di sinari matahari secara langsung sejauh mata memandang anda hanya akan melihat awan-awan putih bertebaran.

Bandara Internasional Timika


Lokasi tambang berada di Kecamatan Tembagapura, Tembagapura sendiri adalah sebuah lokasi distrik atau setingkat kecamatan yang terletak di Kabupaten Mimika, Papua, Indonesia. Di kecamatan ini ada 2 buah gunung di mana terletak 2 tambang besar, masing-masing tambang Ertsberg (tambang tembaga) di Gunung Erstberg dan tambang Grasberg di Gunung Grasberg dan merupakan tambang tembaga terbesar ketiga di dunia. Kedua tambang ini dioperasikan langsung oleh PT. Freeport Indonesia.


Kunjungan kerja Gudang Art ke TimikaSetelah melakukan perjalanan udara dari Take Off Jogjakarta-Denpasar-Timika kami landing dengan selamat di Bandara Udara Internasional Mozez Kilangin Timika, Kunjungan kami di sambut hangat oleh Uskup Mimika (Keuskupan Timika) Mgr.Jhon Philips Saklil, Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Kadishubkominfo) Kabupaten Mimika John Rettob dan Bp. Alfons.








Artikel Terkait:

Posted on 12.53 by GUDANG ART JOGJA and filed under | 0 Comments »

Recent Posts