"Menjual Kualitas Membangun Kepercayaan"



Filosofi Jendela Kaca Patri

Jendela Kaca Patri - Stained Glass
FILOSOFI KACA PATRI, JENDELA KACA PATRI GudangART-  Seperti yang kita tau Kaca Patri sudah berkembang dengan berbagai macam Custom dan Model. Namun secara harafiahnya custom dan model sebut pasti mempunyai kandungan makna atau filosofi tersendiri yang akan diusung oleh pemilik rumah. Dengan filosofi yang ada didalam Corak Jendela Kaca tersebut secara tidak langsung menjadi cerminan diri yang divisualkan sang pemilik rumah agar dapat memperlihatkan jatidiri, perasaan hati, atau bahkan harapan yang  tinggi untuk rumah rumah yang dihuni.

Di berbagai Negara Kaca Patri dengan corak atau design pada kacanya sudah menjadi hal yang tidak akan ketinggalan. Karena melihat filosofi yang dimaksud dapat di visualkan melalui media seni Kaca Patri tersebut. Maka demikian banyak rumah dapat kita jumpai corak design kaca Patri yang beraneka ragam dan model. Bahkan di Bangunan Perbelanjaan, Sekolah, ataupun Peribadahan juga sudah menggunakan Design Kaca Patri yang berfilosofi tinggi dan berdaya visual yang sangat indah.
Sebagai Contoh Filosofi dari Kaca Patri yang terdapat pada bangunan misalnya Corak Bunga / Daun adalah corak yang banyak digunakan karena Keindahan dari bunga itu sendiri sudah menjadi daya tarik dan tentu saja filosofi yang diambil dari pemilik rumah adalah untuk Keindahan bunga dan Full colour.

Corak dengan Gambar Kaligrafi Ayat Suci pada tempat Ibadah pun menjadi Corak Utama dari Kaca Patri. Karena Visualisasi yang jelas untuk bisa menjadi pengingat atau seruan dari kandungan ayat suci tersebut. Sehingga mampu pula menaikan nilai bahwa beragama pun dapat menjadi keindahan.


Artikel Terkait:

Posted on 08.26 by GUDANG ART JOGJA and filed under , , | 0 Comments »

Recent Posts