"Menjual Kualitas Membangun Kepercayaan"



KACA PATRI | Dekoratif Kubah Kaca Patri

kubah kaca
KUBAH KACA PATRI
KACA PATRI - Dekoratif kubah kaca patri (Dome) di lihat dari bentuk kubah kaca patri tidak selalu mendominasi interior masjid atau ruang ibadah lainnya, tapi kubah kaca patri juga dapat diterapkan pada hunian atau tempat tinggal. Bentuk tersebut dapat memberikan kesan beda pada tampilan rumah anda.

Kubah kaca patri warna dalam beberapa konstruksi selain berfungsi sebagai atap atau screen, kubah juga sebagai pemanis hunian rumah yang membingkai pada atap rumah. Kesan unik dan menarik dapat terlihat dengan perpaduan warna-warni kubah ini.

Dalam pembuatan Kubah atau sering disebut juga dengan (dome) merupakan salah satu penunjang dekoratif interior ruangan untuk memunculkan kesan yang lebih megah, mewah dan anggun pada suatu bangunan. Sejak ratusan tahun sebelum Masehi, kubah sudah ada dan dibuat untuk bangunan istana. Penggunaannya biasa diterapkan pada bangunan arsitektur yang berukuran ruang yang cukup besar dan lebih tinggi.

Meski kubah kaca patri banyak diaplikasikan untuk bangunan bergaya klasik, bukan berarti bangunan modern tidak bisa menggunakan kubah. Hanya saja, desainnya harus disesuaikan dengan type bangunan modern saat ini. Misalnya, bagian atap maupun dinding diberi perpaduan kaca patri bertema minimalis.

Penambahan teknik pencahayaan lampu dengan cara di pantulkan atau menggunakan lampu downlight bias kubah kaca patri Pada malam hari akan terlihat indah, mewah, artistik dan cantik namun tetap sejuk ketika cahaya lampu dinyalakan, begitupun pada siang hari kubah tetap bisa terlihat dengan jelas dan memunculkan kesan dramatis berkat perpaduan warna-warna kaca.



Artikel Terkait:

Posted on 23.29 by GUDANG ART JOGJA and filed under , , | 0 Comments »

Recent Posts