"Menjual Kualitas Membangun Kepercayaan"



Kerajinan Relief Tembaga - Ornamen Relief Ikan Koi

Relief ikan koi tembaga berfungsi sebagai ornamen pelengkap hiasan dinding interior rumah anda. Menurut para pakar Feng Shui lukisan ikan koi di percaya mempunyai arti pengharapan akan kemakmuran dan keberuntungan.
Peletakan Ornamen tembaga Ikan Koi untuk meningkatkan kualitas keberuntungan sebaiknya di sudut yang posisinya berseberangan diagonal dari letak pintu utama  masuk rumah anda. Sebagai point interest pasti akan berhenti sejenak dan menatap keindahan ornamen relief tembaga dinding Ikan Koi. 


SEJARAH :
Menurut sejarah keberadaan Ikan koi ini bibitnya awalnya berasal dari daratan Tiongkok lalu menyebar ke Jepang, namun saat ini banyak dibudidayakan di Indonesia. Dari negara asalnya Jepang Ikan Koi memiliki 174 jenis namun yang dikenal hanya beberapa saja. Koi merupakan ikan kolam, keindahannya hanya akan terlihat bila berada di kolam dan dilihat dari atas. Koi bukan ikan akuarium, jika dimasukan ke dalam akuarium tak akan menunjukkan keindahan dan keasyikan ketika memandanginya.KOI (bahasa Tionghoa dan bahasa Jepang: Romaji: koi) adalah jenis ikan karper Cyprinus carpio yang dipelihara untuk menghias rumah, berasal dari Tiongkok dan banyak tersebar di Jepang. Mereka berkerabat dekat dengan ikan mas, dan karena itu banyak orang menyebutnya ikan MAS KOI yang sebenarnya adalah Misnomer.  Dari sekian banyak jenis ikan koi, ada 3 jenis yang sangat terkenal yang disebut gosanke, yaitu : 
  • Kohaku, ikan koi yang punya corak warna merah di atas warna putih.
  • Sanke, jenis ikan koi yang bercorak warna merah dan hitam di atas warna putih, tetapi corak hitam tidak terdapat di kepala.
  • Showa adalah ikan koi hitam bercorak warna merah dan putih.


Artikel Terkait:

Posted on 21.30 by GUDANG ART JOGJA and filed under , , , | 0 Comments »

Recent Posts